TERIMA JASA PEMBUATAN WEBLOG

Kami tawarkan Jasa Pembuatan Weblog untuk Sarana Promosi Usaha Micro Xtrabeda di Tronik Reload Pulsa Murah

Proses Pemesanan Pembuatan Weblog:

  1. Lakukan Isi Pulsa sebesar Rp 25.000 ke 081 5594 3313,
  2. Segera Konfirmasi setelah melakukan Pengisian Pulsa ke noHP tersebut,
  3. Kami akan segera memproses Pembuatan Weblog Anda setelah Pulsa masuk,
  4. Proses Pembuatan Maksimal 1 X 24 Jam,
  5. Kami akan segera menghubungi Anda setelah Weblog Anda selesai


Jumat, 25 Juli 2014

1 Mengatasi Google Sandbox

Google Sandbox Teratasi dalam Semenit. Ok sobat kali ini seocips akan memberikan tips bagaimana cara mengatasi google sandbox dalam beberapa menit. Mungkin sobat tidak asing lagi dengan google sandbox. Google sandbox memang seringkali menjadi masalah bagi kebanyakan Bloggers dimana artikel yang sebelumnya ada di penelusuran/pencaharian Google tiba-tiba saja hilang dan tidak ditemukan lagi.

Salah satu cara untuk menguji apakah artikel kita terkena google sanbox atau tidak adalah dengan mengcopy url/alamat artikel kita kemudian di pastekan dan di search di penelusuran Google, jika hasilnya postingan dari url yang anda pastekan tidak muncul artinya artikel anda terkena Google sandbox.

Berapa saran dari beberpa Bloggers adalah dengan menulis artikel tentang Google sanbox yang isinya mengarah ke artikel yang terkena Google sandbox, tapi.. Tahukah sobat bagaimana cara mengatasi google sandbox ini dengan cepat?

Pada waktu yang lalu ada artikel saya yang terkena Google sandbox dan kemudian timbul pikiran saya untuk mengatasi postingan saya yang terkena google sandbox seperti cara yang saya lakukan agar artikel cepat teridex Google. Sebenarnya cara ini sudah lama saya lakukan tapi baru kepikiran untuk membuat artikelnya. Ok sobat berikut adalah cara agar artikel cepat keluar dari masalah google sandbox.

Mengatasi Google sandbox.
1. Dari Blog sobat silahkan Buka Webmastertools
2. Masuk ke website sobat
3. Cari menu "perayapan" dan Ambil sebagai "google"
4. Masukan Url atau alamat postingan yang terkena Goolge sandbox.
contoh alamatnya :
http://www.seocips.com/2013/11/cara-agar-artikel-blog-terindex-google.html
Yang akan sobat masukan hanya bagian berwarna biru diatas. jadinya seperti ini:
2013/11/cara-agar-artikel-blog-terindex-google.html
Kalau bingung nih gambarnya ikuti aja tanda panahnya :

5. Jika sudah klik "ambil" jangan lupa di klik "kirim"
6. Ok silahkan tunggu berapa detik atau menit ( gak perlu tunggu berjam-jam atau hari lah ) langkah terakhir silahkan cek di penelusuran Google dengan cara memasukan link yang terkena google sandbox. Contohnya seperti gambar dibawah ini:
Hore!! artikel kembali muncul!!

Ok sekian tips blog yang dapat dibagikan oleh seocips.com saat ini semoga bermanfaat untuk mengatasi masalah artikel tidak meuncul dipenelusuran Google karena terkena Google sandbox, dan semoga artikel cara mengatasi google sandbox ini bermanfaat.

1 komentar:

  1. Hello everybody i read a post on Google Adsense Approval article on this site they said your domain should be at least 2 month old to be approved but some bodies saying it should be 5 month old. Please help me how much old it should be to get approved by adsense. Thanks in advance.

    BalasHapus

 

Belajar Nge-Blog Dulu Bos Copyright © 2014 - |- Template created by JasaWeblog - |- Powered by www.lestari-reload.com